Tanda-tanda Vital normal
Unit untuk pengukuran fungsi tubuh
Yang paling dasar, yang membantu dalam menganalisis atau pemantauan berbagai masalah medis yang dikenal sebagai tanda tanda vital normal. Membaca artikel ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tanda-tanda. Sehatista.com

Empat besar tanda-tanda vital yang diukur oleh para profesional medis atau penyedia layanan kesehatan: tubuh suhu, denyut nadi, tingkat respirasi, dan tekanan darah.Tanda-tanda ini menilai fungsi tubuh, dan membantu dalam mengidentifikasi kelainan apapun dari negara seseorang normal dan sehat. Tanda tanda ini direkam oleh profesional seperti perawat dan/atau dokter untuk membangun berbagai fisiologis statistik, dan untuk mengidentifikasi tingkat di mana tubuh seseorang berfungsi kesehatan. Oleh karena itu, berdasarkan parameter tersebut, jika ada kelainan, pengobatan yang diperlukan atau obat yang diberikan kepada pasien. Umumnya, normal berkisar pengukuran tanda ini berubah dengan usia dan kondisi kesehatan seseorang. Cobalah : Alat Pengukur Denyut Jantung


Normal tanda-tanda Vital usia

Tanda-tanda vital tetap relatif konstan sepanjang kehidupan dewasa. Namun, sebagai bayi dan anak-anak tumbuh dan usia, berbagai tanda-tanda perubahan.

Suhu: Suhu tubuh normal individu adalah ukuran dari panas tubuh inti, yang bervariasi menurut jenis kelamin, berat badan, aktivitas terakhir, makanan, konsumsi cairan,dan waktu hari. Tercatat untuk mendeteksi demam (Pireksia atau kondisi demam), atau untuk memantau tingkat hipotermia (penurunan suhu tubuh). Parameter ini dapat direkam dalam salah satu cara berikut:

Lisan: Suhu diukur dengan tetap klasik kaca termometer atau termometer digital modern di mulut di bawah lidah. Metode ini tidak digunakan pada bayi dan anak-anak, karena mereka secara tidak sengaja dapat menggigit atau menghancurkan termometer.

Rektal: Gelas atau digital thermometer dimasukkan pada dubur. Metode ini sering digunakan pada bayi, dan menyediakan rekaman paling akurat suhu.

Aksila: Suhu diukur dengan menempatkan gelas atau digital thermometer di bawahketiak. Pengukuran ini cenderung lebih rendah daripada diukur secara lisan atau rektal 0,3-0,4 ° F, dan oleh karena itu, memberikan hasil yang paling akurat.

Melalui telinga: Dalam teknik ini, termometer khusus digunakan untuk mengukur suhu gendang telinga, yang mencerminkan suhu inti tubuh.
Powered byEMF Online Survey
Report Abuse