Tes skrining pidato Audiometri
Keprihatinan dan kepedulian kami tampaknya berputar dan berputar hanya sekitar perawatan kulit, perawatan rambut dan mengikuti rejimen kesehatan. Tetapi sering kita cenderung untuk bisa mengecilkan dan mengabaikan organ-organ rasa kita lima dan yang paling penting telinga kita. Kami bahkan pergi untuk pemeriksaan rutin ke dokter gigi tetapi mengabaikan, ketika datang untuk mengunjungi otolaryngologist. Namun, itu sama pentingnya untuk pergi untuk telinga check up jika tidak secara teratur, maka sekali dalam bulan biru. Tidak cenderung mengabaikan gejala apapun yang mungkin akan mengganggu Anda. Gejala minor menyebabkan masalah besar dan mungkin menyebabkan kehilangan pendengaran serius jika tanpa pengawasan. Dokter defers dari resep alat bantu dengar jika tidak diperlukan.(Website : Sehatista)

Analisis

Studi kasus pasien menunjukkan bahwa masalah awal mendengarkan dimulai dengan akumulasi kotoran telinga. Lilin, menghalangi pengertian pendengaran umum di hampir semua pasien. Tetapi hal ini mengakibatkan beberapa masalah lain yang dapat mengakibatkan tiba-tiba kehilangan pendengaran. Lilin kadang-kadang blok atas seluruh kanal membuat orang percaya bahwa ia menderita kehilangan pendengaran. Dokter berlaku untuk pemeriksaan fisik sebelum mengeluarkan resep apapun. Kadang-kadang itu terdeteksi bahwa satu-satunya penyebab hilangnya pendengaran adalah karena kumpulan itu kotoran telinga. Proses sederhana mencuci dengan air menghapus lilin. Penyumbatan mungkin disebabkan karena beberapa benda asing atau partikel di kanal dapat merusak gendang telinga. Jika kerugian ketat maka orang harus pergi untuk alat bantu dengar yang cocok. Pasien saat membeli mesin pendengaran harus memastikan bahwa itu cocok dengan peralatan Audiologi laporan. (Artikel Lainnya: Alat Pengukur Kebisingan)

Audiometri pidato

Beberapa dokter dan audiolog lebih suka resep tes sederhana seperti pidato Audiometri Audiometri atau tympanometry. Hari ini pidato-pengujian juga dapat dilakukan secara online juga. Pidato Audiometri ujian adalah alat penting untuk menilai kehilangan pendengaran. Ketika murni nada Audiometri dan pidato Audiometri dipukuli bersama-sama, memberikan informasi yang lebih akurat pada tingkat dan jenis kehilangan pendengaran. Melakukan pidato Audiometri juga membantu dalam rehabilitasi peralatan Audiologi orang. Tes ini menentukan kata pengakuan kemampuan seseorang. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memahami tingkat toleransi dan zona ketidaknyamanan Nya sebagai reaksi terhadap rangsangan pidato. Audiometri pidato tidak memerlukan anestesi.

Prosedur

Tes dilakukan di kamar dua arah. Audiolog tetap dalam ruang peralatan mana sebagai pasien mengalami ujian di pusat evaluasi. Ruang peralatan memiliki audiometer pidato dan memiliki beberapa perangkat input dan output. Uji memerlukan earphone. Namun ini juga dapat dilakukan melalui vibrator konduksi tulang dan juga perlu pengeras suara.
Powered byEMF Online Form
Report Abuse